Dalam kesempatan itu,Bapak Akwam Spdi selaku Manager Humas PT.BAS  menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi.

Tanjung Enim [bhayangkaranews], Silaturahmi dengan Awak Media dengan jajaran Managemen PT.BAS (Bara Anugrah Sejaterah) guna membangun keharmonisan,sinergitas dan sumbang saran antara  Perusahaan dan Awak Media. Kegiatan tersebut, berlangsung di Ruang Rapat PT.BAS, Komplek Buluran Indah,Tanjung Enim Senin (21/03/2022).

Dalam kesempatan itu,Bapak Akwam Spdi selaku Manager Humas PT.BAS  menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi.



Terimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam pertemuan ini, semoga kemitraan ini terus terjalin,” ungkap,Manager Humas

Lebih lanjut,Bapak Akwam berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi memajukan  Daerah dan Masyarakat dengan pemberitaan yang aktual.


“Semoga rekan-rekan media dapat menyampaikan berita-berita aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Daerah kita ini,” harap Bapak Akwam.



Selain itu,Bapak Akwam juga berbagi pengalaman kedekatannya dengan berbagai media selama dirinya bertugas sebagai Humas PT.BAS.

"Intinya, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa terjadi saat ini. Untuk itu, mari kita bangun dan kita perkuat sinergitas,” kata Bapak Akwam.



Dalam temu ramah itu, sambil makan minum, para awak media saling memberikan masukan dan membicarakan soal permasalahan yang ada,

Selain  Humas kesempatan silaturahmi tersebut, dihadiri juga oleh Bapak Rahman,Bapak yudi sebagai lingkungan dan K3.

Bapak Akwam memberikan penjelasan kepada Team DP - SBR terkait berdirinya perusahaan Bara Anugrah Sejahtera PT. BAS.” Saya selaku humas PT. Bara Anugrah Sejahtera Sangat senang dan terbuka dengan kunjungan Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat yang di wakili petinggi-peringgi DP-SBR yang sudah bersedia untuk mengunjungi perusahaan kami” terang Akwam. Selanjutnya Akwam mempersilahkan Ketua DP SBR untuk mengenalkan diri dan mengenalkan rekan rekan media yang hadir. 

 

Dalam kesempatan tersebut. Ketua DP SBR Indra Yadin Oktomi perwakilan media Jarrak Menerangkan dan mengenalkan diri “ saya selaku ketua DP-SBR mengucapkan terima kasih atas waktu dan tempat yang perusahaan luang kan buat menyebut dan menerima kedatangan kami” ujar indra.

 

Diakhir acara silaturahmi itu,sebelum foto bersama antara awak media dan jajaran PT.BAS,Yudi Badril perwakilan dari media SignalMerah.com,mengucapkan terima kasih bahwa telah disambut dengan begitu hangat dan bersahabat ia menuturkan" seperti kata pak ketua DP SBR, saya dan Team berterimakasih atas waktu dan tempatnya dan semoga keharmonisan antara DP SBR dan PT. BAS terus terjaga”pungkasnya


 ( Reno jr)