Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar -
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengikuti Arahan Kapolda Jabar terkait capaian dan pelaksanaan Vaksinasi secara virtual. (14/03)


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Kabag Log Polres Banjar, Sekmat Pataruman, Kabid Kesmas Dinkes Kota Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Kasat Intelkam Polres Banjar, serta Team Nakes Batalyon 323 Banjar, dan Kades Sukamukti, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, Propam Polres Banjar, Kanit Propam Polsek Pataruman, Babinsa Desa Sukamukti, serta Manajer Personalia PT. APL cek pelaksanaan vaksinasi terhadap para Karyawan PT. APL yang beralamat di Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.



Setelah kegitan tersebut Kapolres Banjar mengatakan menjalin sinergi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini Unsur TNI dari Yonif Raider 323/BP sebagai tim nakes, Dinkes Kota Banjar, serta PT. APL tentunya. 


"Dalam pencegahan dan penanganan virus Covid-19 Kita punya tanggung jawab yang sama maka dengan itu harus bersama-sama jalin sinergitas yang TNI, Polri, Pemerintahan, serta Dinas Kesehatan dan tentunya Masyarakat bisa bekerja sama untuk mencegah penularan virus Covid-19" ucap Kapolres Banjar.

( Deded/ Hb 048)

HMS