Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pelayanan kami pada warga Masyarakat akan kami berikan sebaik baiknya, "Demikian diawal perbicangan kami dengan Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH. Ketika kami temui dikantor Mopolsek Leuwisari.


" Kami adalah Polri yang siap melayani untuk  kepentingan masyarakat selama 24 jam kantor kami selalu terbuka untuk masyarakat yang berkepetingan dengan kami.

 

Seperti halnya pada hari kamis lalu anggota 

Polsek Leuwisari Aipda Candra Irawan, terpantau tengah  Melaksanakan giat Pelayanannya terhadap  Masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Dalam kesempatan tersebut setelah selesai proses kamipun sampaikan himbauan Prokes ke warga masyarakat tersebut agar mereka dalam seriap kegiatan bisa mendisiplinkan diri untuk mentaati Prokes dan segerakan untuk di Vaksin.


Himbauan serta Sosialisasi tersebut guna memberikan    pemahaman tentang pentingnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan mereka dan mencegah terjangkitnya serta penyebaran virus Covid -19 .Demikian dikatakan Kapolsek Leuwisari IPTU. DUDUNG SUPRIATNA, SH.

(21/03/2022)

Hb 048

HMS