KB Ciamis" bhayangkara news id "-
Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar kembali melakukan sosialsasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karyamulya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/3/2022).


Sosialisasi ini lakukan secara langsung oleh Kapolsek Cisaga AKP Rokhani bersama Danramil dan Camat Cisaga. Selain itu juga melibatkan Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Karyamulya.


Kapolsek Cisaga AKP Rokhani mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan kembali pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Mengingat situasi saat ini Indonesia masih dalam keadaan pandemi.



"Kami kembali ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan yang 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita menjadi kunci kita terhindar dari paparan virus corona sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi," katanya.


AKP Rokhani menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cisaga untuk melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini sangat bermanfaat dan berguna dalam meminimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona.

Deded / Hb 048

*HUMAS POLRES CIAMIS*