KB Ciamis "bhayangkara news id "-
Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan kampanye calon kepala desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21/3/2022).


Monitoring ini dipimpin langsung oleh Ipda Radius Widhu dan melibatkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait. Personel yang terlibat diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Pol PP, dan Anggota BPD Desa Handapherang.


Kampanye ini dilakukan oleh dua calon kepala Desa Handapherang yakni nomor urut 2 dan nomor urut 3. Nomor urut 2 melakukan kampanye di wilayah Dusun Handapherang Rt.33 Rw.013, sedangkan nomor urut 3 berkampanye di wilayah Perum Surung Dayung Dusun Handapherang Rt.003 Rw.019.



Perwira Koordinator Pam Kampanye Ipda Radius Windhu mengatakan, monitoring ini dilalsanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat maupun calon kepala desa yang sedang memikat suara warga desa Handapherang.


"Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sehingga kondusifitas tetap terjaga. Sehingga kegiatan kampanye tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Desa Handapherang," katanya.

Deded/ Hb 048

*HUMAS POLRES CIAMIS*