*


Karawang -bhayangkara news id "
Kapolres Karawang Polda Jabar bersama Unsur Muspika dan kepala desa se-Kecamatan Lemahabang laksanakan virtual zoom Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Pol Sigit Listyo Prabowo, Senin (21/3/2022) bertempat di aula Kantor Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemahabang.


Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia kali ini adalah lanjutan dari rangkaian Vaksinasi Serentak Indonesia yang sebelumnya dilaksanakan di Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, Polres Karawang bersama Forkompinda, dimana pelaksanaannya dibantu oleh Muspika Lemahabang dan stakeholder melaksanakan vaksinasi covid-19 secara serentak yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang.



Menurut Aldi, dengan jumlah titik sekitar 70'an, artinya semua puskesmas melaksanakan vaksinasi di hari ini.


"Ada juga yang di desa-desa, dengan target ingin mengejar semaksimal mungkin, baik itu dosis 1 maupun dosis 2, khususnya lanjut usia (Lansia) di maksimalkan,"


"Dengan harapan, herd immunity di masyarakat Karawang ini terbentuk dalam menghadapi Bulan Ramadhan. In Sya Alllah menjadi sehat dan kuat," tutur Aldi.

Deded/ hn 048

HMS