Sumedang" bhayangkara news id "– Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan dan menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersama Wakapolda Jabar BRIGJEN. POL. Bariza Sulfi., S.I.K., melalui video Conference di Kantor Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Kamis 17 Maret 2022.


Wakapolda Jabar melalui Video Conference menyampaikan “Kegiatan akselerasi vaksinasi agar terus dipertahankan dan ditingkatkan serta  akan terus dilakukan evaluasi guna mengetahui update perkembangan serta yang menjadi kendala pelaksanaan kegiatan vaksinasi, tetap semangat dan bersinergi dengan Stakeholder dan Dinas instansi terkait lainnya dalam melaksanakan kegiatan akselerasi dengan harapan segera terbentuknya Kekebalan Komunal / Herd Immunity”.


“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berkontribusi dalam kegiatan akselerasi vaksinasi dan Selamat Hari Jadi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-48”. Pungkasnya.


Bertepatan dengan Hari Jadi Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-48, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan kejutan kepada para Tenaga Kesehatan yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kapolres Sumedang memberikan bingkisan dan tali asih kepada para Tenaga Kesehatan.



Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mewakili seluruh jajaran Polres Sumedang mengucapkan “Selamat Hari Jadi Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-48, Perawat bersama rakyat menuju bangsa yang sehat bebas dari Covid-19, hidup perawat Indonesia”.


“selain itu kami seluruh jajaran Polres Sumedang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Tenaga Kesehatan atas semangat dan dedikasinya sehingga target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang dapat melebihi target yang sudah ditentukan”. Tambahnya..

Deded/ Hb 048.

Hms