TASIKKOTA -"-bhayangkara news id "-- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengikuti Zoom Cloud Meeting pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang di Pimpinan Wakapolda Jawa barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. dan memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (06/03/2022). 


"Sengaja kita lakukan di Dadaha karena kalau hari Minggu sering dijadikan warga Kota Tasikmalaya untuk olah raga dan jalan-jalan," ujar Kapolres. 


"Hal ini dilakukan sebagai upaya Percepatan Program Vaksinasi dalam penanggulangan Penyebaran Covid-19 sehingga terbentuk kekebalan komunal atau Herd Immunity," tegasnya. 


Turut mendampingi Kapolres diantaranya PJU Polres Tasikmalaya Kota, Danramil Kota dan Lurah Nagarawangi serta undangan lainnya. 



Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya Percepatan Pencapaian Vaksinasi. 


"Silahkan kepada warga untuk mengikuti Vaksinasi ke Puskesmas terdekat atau Gerai Vaksin Polres Tasikmalaya Kota di Poliklinik Aspol Bojong untuk mempermudah dalam pelayanan," himbaunya. 


Diingatkan pula kepada masyarakat dalam beraktifitas untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan diantaranya memakai masker untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

( Deded/ Hb 048)

HMS