Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Cipatujah didampingi dua orang  personil Anggota         

pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 jam 11.45 Wib, melaksanakan operasi dengan sasaran ke objek wisata Pantai Sindangkerta.

Yanf dilsksanakan pada hari Selasa Kemarin.


Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH,. yang di sertai Oleh Bhabin Polsek Bripka Topan Hermanto dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto, telah  melaksanakan Giat Patroli Antisipasi Kerumunan di wilayah hukum Polsek Cipatujah dengan sasaran di Objek Wisata Pantai Sindangkerta Kecamatan Cipatujah,. 

Untuk para pengunjung maupun kepada pengurus tempat wisata, Kami sampaikan hal Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan sosialisasi mengenai pentingnya disuntik Vaksin guna untuk menjaga tubuh kita dari virus Covid-19, maupun Omikron. 


"Untuk kali ini keadaan dilokasi objek Wisata terpantau tidak terlalu ramai malah cenderung sepi." Ujar Anggota Personil.


"Adapun pada saat melaksanakan Patroli Iptu Rokhmadi juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Penjaga Tiket dan Pihak Kompepar agar senantiasa memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M kepada para pengunjung tempat wisata antara lain Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Selama pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif." Pungkas Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH.

(17/03/2022)

Deded/ Hb 048

HMS