Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar

Iptu Rokhmadi, pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022,  sekitar jam 09.30 wib s/d 11.00 bertempat di Aula Kecamatan Cipatujah, Telah melaksanakan giat rapat Percepatan Vaksin diwilayah Kecamatan  Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cipatujah IPTU ROKHMADI,SH ,Kanit Intel Polsek Cipatujah Bripka Gustia Gumilar, Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman.SH, Anggota Koramil 1225 cpt Serka Joko, Sekmat Cipatujah Aep Saepudin, S.Pd , Plt Kapus Cipatujah Tatang Puad, Para Kepala Desa , Mantri Pustu Kecamatan Cipatujah.


Adapun Penyampaian dari Kapolsek Cipatujah, dalam gelaran rapat dihafapan para kades dan Muspika sert dari dinas terkait antara lain, Penyampaian Rencana Gebyar Vaksin Persisi yang akan dilaksanakan di wilayah Cipatujah pada Hari Kamis, 17 Maret 2022 Yang insyaalloh rencananya akan dihadiri oleh Bapak Kapolres Tasikmalaya dan Muspida.


Kemudian  Rencana Capaian Gebyar Vaksin untuk mengejar atau mencapai target 2000 Dosis sehingga langkah kami melibatkan seluruh  Para Kepala Desa sewilayah kecamatan Cipatujah, dengan harapan, rencananya mereka dapat   mengirimkan kurang lebih 150 orang warga masyarakat dari perdesanya." Ungkap Iptu Rokhmadi penuh semangat.


Beliaupun menambahkan, "Selama kegiatan berlangsung telah berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan Prokes 5M, tambah kapolsek Cipatujah

IPTU Rokhmadi, S.H.

(16/03/2022)

Hb 048.

Hms