Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Anggota dari Polsek Leuwisari Aiptu H.Didin, SE,. 

Pada hari Rabu kemarin, bertempat di Mesjid Miftahul Jannah di Kampung Sayuran Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari kabupaten Tasikmalaya. 


Aiptu H. Didin, SE. telah melaksanakan giat monitoring di tempat tempat ibadah yang 

Pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada Para mustami agar dalam kegiatan tersebut harus mematuhi Prokes Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa tetap disarnkan menggunakan masker, menggunakan handsanitizer/ rajin mencuci tangan dengan sabun diair  nersih yabg mengalir hinfari kerumunan dan selalu Jaga Jarak serta  mengurangi mobilitas diluar rumah,  senantiasa mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19.


Selain itu dibahas pula dalam hal "bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari pada Iman"

Serta diwajibkan untuk berikhtiyar untuk menjaga atau mengobati. Hal tersebut dikaitkan dengan Prokes dan Ajakan untuk Suntik Vaksin.


"Selama giat berlangsung para mustami sangat merespon dengan baik, yang diharapkan warga mustami memahami sekaligus jadi duta di keluarganya."Ujar Aiptu H.Didin, SE.             


"Dalam hal ini, Kapolsekpun merasa bersyukur, bahwa dijajaran Polsek  Leuwisari ada diantara anggotanya yang bisa dan faham dalam hal ilmu Agama serta bisa membawa program pemerintah lewat dakwahnya," Ucap banga Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH,.

(19/03/2022)

Hb 048

HMS