KB Ciamis "bhayangkara news id  "
Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., melakukan pendampingan kegiatan kunjungan kerja Anggota DPR RI di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di GOR Desa Sinarbaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/3/2022).


Adapun anggota DPRI yang melakukan kunjungan yakni, dari Anggota Komisi VIII Dr. Surahman Hidayat. Kedatangannya untuk melakukan reses dalam rangka monitoring dan evaluasi percepatan penyaluran bantuan sosial khususnya di wilayah Kecamatan Rajadesa.


Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., mengatakan, pendampingan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan kegiatan anggota DPR RI di wilayah hukum Polsek Rajadesa berjalan aman dan kondusif. Kondusifitas wilayah sudah menjadi tugas dan pokok fungsi Polri disetiap wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.



"Kunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi VIII di wilayah kecamatan Rajadesa berlangsung aman dan kondusif. Selain itu semua orang yang hadir secara ketat dan patuh menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata AKP Iis Yeni.


Kunjungan Anggota DPR RI Komisi VIII di wilayah Kecamatan Rajadesa turut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial Drs. Supriadi Priyatna, M.Si., dan unsur Muspika Kecamatan Rajadesa. Selain Kapolsek seperti Danramil 1311/Rajadesa, Kepala UPTD Puskesmas Rajadesa, Sekmat Rajadesa, dan Kepala Desa se-Kecamatan Rajadesa serta Anggota Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Sinarbaya.

(Deded / Hb 048)

*HUMAS POLRES CIAMIS*