KB Ciamis "-bhayangkara news id "
Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., bersama Camat dan Danramil Rajadesa mengikuti Rapat Persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022. Rapat tersebut digelar di Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sejin (21/3/2022).


Rapat ini dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapan dari semua pihak. Mengingat tidak lama lagi akan dilakukan pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Ciamis.


Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., mengajak kepada semua pihak untuk menyukseskan Pilkades serentak tahun 2022 di wilayah Kecamatan Rajadesa yang aman, damai dan kondusif. 


"Kami selaku aparat keamanan, akan bersinergi bersama TNI dan Linmas serta instansi terkait lainnya guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Rajadesa," katanya.



AKP Iis Yeni mengajak kepada semua pihak untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Mengingat pelaksanaan Pilkades berlangsung ditengah situasi pandemi Covid-19.


"Dalam pelaksanaan Pilkades tim nakes PKM Rajadesa harus berperan aktip di TPS terkait protokol kesehatan COVID-19 yang diterapkan sesuai SOP yang telah ditentukan. Sehingga pelaksanaan Pilkades tidak hanya aman dan damai serta kondusif tetapi juga sehat terbebas dari papara Covid-19," pungkasnya.

Deded/Hb 048

*HUMAS POLRES CIAMIS*