Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyhatono, S.Ik, MM, CPHR. Berkenan menghadiri giat gebyar Vaksin di wilayah Singaparna, Yang disambut Oleh Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, Camat Singaparna Serta Danramil Singaparna.


Giat Vaksin Yang diserbu oleh ratusan masyarakat Singaparna terpantau masyarakat sangat antusias mengikutinya.


Giat yang dilaksanakan pada hari kamis kemarin dengan bertempat di halaman Kantor Camat kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya.



Tampak Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.Iki, MM, CPHR, beserta para  PJU Polres Tasikmalaya, Kapolsek Singaparna, Kompol Semiyono, Danramil Singaparna, Kapus Singaparna sekaligus dengan Para tenaga Medisnya sebagai tenaga Pelaksana., Serta Para tamu terkait lainnya dan warga masyarakat dari setiap desa sewilayah Singaparna.


"Alhamdulillah Giat gebyar Vaksin berjalan Lancar serta Pak Kapolres hadir ditengah tengah warga masyarakat Singaparna, Semoga Percepatan Vaksinasi disetiap daerah ditasikmalaya ini secepatnya tercapai, Saya salut dan Bangga sekaligus Sebagai motolipasi dan contoh bagi kami, terhadap Pimpinan yang tak kenal lelah dalam setiap kegiatan beliau terus turun untuk menghadirinya."Ungkap bangga Kapolsek KOMPOL Semiyono.

(18/03/2022)

Deded/ hb048

HMS