Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika, terus lakukan langkah pendekatan dengan dinas intansi lainnya yang terkait guna suksekan giat vaksin yang Akan digelar diwilayah Hukum Polsek Tanjungjaya.


Adapun giat Korkom tersebut telah dilaksakan pada hari Rabu,16 Maret 2022, dengan bertempat di aula kantor kecamatan Tanjungjaya.


Tampak hadir dalam giat korkom tersebut antara lain, Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika .Kepala Puskesmas Tanjungjaya Rully yusuf Mustofa, S.kep. dan Sekcam kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut

Kapolsek Ipda Jajat Jatnika, melaksanakan   Koordinasi Persiapan dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tanjungjaya, dengan harapan agar dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan.


Dikatakan oleh Ipda Jajat Jatnika bahwa dalam giat korkom tersebut  tetap dengan  memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan 5 M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid 19.


"Demikian pula dengan para Bhabin telah lami tugaskan untuk lebih sering turun ke Desa guna menemui masyarakat serta para tokoh untuk diberikan pemahaman mengenai kamtibmas, Prokes dan Manfaat divaksin, dengan harapan dapat Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Dan terputusnya rantai penyebaran virus covid 19.'" ungkap lpda Jajat Kapolsek Tanjungjaya.

(17/03/2022)

( Hb 048)

HMS