*



GARUT –" bhayangkara news id " Dalam Kepeduliannya Kaporles Garut yang ketiga kalinya oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono terhadap Warga masyarakat yang sedang membutuhkan untuk Rutilahu yaitu Bah Dimyati


Kepedulian Kapolres Garut itu dengan kembali memberikan bantuan sosial berupa uang Tunai Rp.10 Juta Rupiah untuk Rutilahu yang beralamat Kampung Pinggirsari RT 01 RW 05, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis (10/3/2022).


Bantuan sosial dari Kapolres Garut disampaikan Kasat Binmas AKP Didi Sutardi, yang didampingi Kanitbintibmas Satbinmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, Panit Patroli Polsek Wanaraja Aiptu Agus Rustandi, dan Penyerahan disaksikan juga oleh Camat Pangatikan Asep Harsono, Kasi PMD Indra Arica, RW setempat, Tokoh Masyarakat, serta yang lainnya.



Bah Dimyati mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Garut yang sudah membantu Rutilahu untuk Rumahnya itu.


“Terima kasih Pak Kapolres Garut, semoga apa yang sudah diberikan menjadikan ladang amal ibadah khususnya untuk Pak Kapolres, umumnya jajaran Polres Garut“, ungkapnya.


Seperti yang diketahui, Bah Dimyati tinggal bersama istri dan Anak bungsunya di Rumah yang tidak layak Huni, sebelum Rumah Bah Dimyati Viral di berbagai Media, dengan respon cepat dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah Setempat, Anggota Dewan, dan Polres Garut, akhirnya Rumah Bah Dimyati saat ini sedang dalam proses pembangunan.


Camat Pangatikan Asep Harsono pun mengapresiasi dan memberikan beribu-ribu banyak terima Kasih Kepada Kapolres Garut dan jajaran atas respon cepatnya terhadap warganya yang sedang membutuhkan dengan berturut-turut memberikan bantuan sosial untuk Bah Dimyati.


“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan dan Desa mengahaturkan beribu-ribu terima kasih untuk Pak Kapolres yang diwakili Pak Kasat Binmas atas kesolehan sosialnya terhadap Bah Dimyati Warga Kampung Pinggirsari, Desa Cimaragas, ini, dan ini bisa menjadi contoh teladan bagi Kita semua, sekali lagi Terima Kasih untuk Pak Kapolres Garut dan jajaran“, pungkasnya.

( Deded/ hb048)

Hms