Polda Jabar".bhayangkara news id "

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si memimpin kegiatan vaksinasi serentak se Jawa Barat secara virtual.


Kegiatan ini di laksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.


Kegiatan Kunjungan Kapolda Jabar tersebut, dalam rangka pelaksanaan video conference bersama Polres Jajaran. Dalam rangka percepatan vaksinasi di Jawa Barat dan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal bertempat di Mapolsek Lembang, Polres Cimahi. Pada Senin kemarin..


Turut Hadir mendampingi Kapolda Jabar dalam kegiatan tersebut. Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Stephen M Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum. Karorena Polda Jabar, Kombes Pol I Bagus Rai Eryanto, S.H., S.I.K., M.H. Ka SPN Polda Jabar, Kombes Pol Joko Surachmanto, S.H., M.H. PLT Bupati Kab. Bandung Barat, Bapak Hengky Kurniawan serta tamu undangan lainnya.



Adapun vaksin yang di berikan di Mapolsek Lembang yaitu dosis 1 dan dosis 2 dengan memakai vaksin Sinovac, sedangkan untuk dosis 3 Booster memakai Astrazeneca dan Pfizer dengan target 2000 suntikan.


Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. berharap “semua jajaran Polres dan Instansi pemerintahan berkerja sama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dan di bantu oleh polsek setempat, agar pelaksanaan vaksinasi serentak ini berjalan dengan lancar dan kondusif, di samping itu jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan.” ujarnya.

(16/03/2022)

( Hb 048)


Bid Humas Polda Jabar