Penyerahan SK tersebut merupakan fungsi tugas yang akan diemban oleh kepengurusan DPC Medan Labuhan, sehingga apa yang menjadi visi dan misi kota Medan akan berjalan seirama dengan tingkat pemberdayaan masyarakat nya.

Diserahkan langsung oleh Ketua DPD LPM Kota Medan SK DPC LPM Medan Labuhan

Medan [bhayangkaranews.id], "Semoga dengan diterimanya SK ini, harapannya LPM Kecamatan Medan Labuhan akan lebih maju dan berkembang serta kreatif dalam pemberdayaan masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan", tegas Herry kepada Okka Affifuddin.

Penyerahan SK DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Oleh Ketua DPD LPM kota Medan Hery Bolon  kepada Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Medan Labuhan diserahkan Langsung Kepada Ketua OKA Afifudin Dan Sekretaris Wilmar Napitupulu. Periode 2022-2027, bertempat di kantor DPD LPM Kota Medan, Rabu 9 Maret 2022.

Penyerahan SK tersebut merupakan fungsi tugas yang akan diemban oleh kepengurusan DPC Medan Labuhan, sehingga apa yang menjadi visi dan misi kota Medan akan berjalan seirama dengan tingkat pemberdayaan masyarakat nya. (red)