TASIKKAB ---"-bhayangkara news id "
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengunjungi keluarga korban 3 anak PAUD yang meninggal dunia tenggelam di kolam ikan di Kp. Munjul Desa Bojongsari Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, Senin sore (07/03/2022). 


Saat kunjungannya Kapolres memberikan santunan kepada keluarga korban sebagai rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa para korban. 


"Kami keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban," ungkapnya. 


Kapolres juga menyempatkan melakukan Takziyah di pemakaman bersama keluarga-keluarga korban. 


Sebelumnya diberitakan bahwa 3 anak laki-laki siswa PAUD ditemukan meninggal dunia tenggelam di Kampung Munjul RT.03/01, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu sore (06/03/2022). 


Menurut Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Mahmud Darmana, SH. kejadian anak tenggelam sekitar pukul 14.30 Wib 



"Benar sekitar pukul 14.30 Wib telah ditemukan 3 anak tenggelam di kolam ikan yang berukuran 4 X 3 meter dengan kedalaman sekitar 2 meter," sambungnya. 


Kapolsek menjelaskan bahwa korban bernama Akmal (6) tahun, Aditya (5) dan Arpan (6) tahun yang merupakan siswa PAUD  yang ditemukan sudah meninggal di kolam milik Aceng Sobana. 


"Para korban sempat dibawa ke Puskesmas Manonjaya namun nyawanya sudah tidak tertolong kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Tanjung," tambah Kapolsek.

( Deded/hb048)

Hms