MUARO JAMBI.- [Bhayangkaranewd.id], Pejabat Utama ( PJU )  Polres Muaro Jambi jadi pembina upacara disekolah berikan arahan dan amanat upacara kepada para siswa-siswi Sekolah.



Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi.SE menyampaikan Personil polres Muaro Jambi menjadi pembina upacara di Beberapa Titik SMA negeri yang berada di kabupaten Muaro Jambi,Senin 07/03/22.


Kegiatan Polres Muaro Jambi pada Upacara Bendera di SMAN 8, SMAN 2, MAN 2 dan SMAN 15 Muaro Jambi,sebagai pembina upacara dari personil polres Muaro Jambi.


Personil polres yang menjadi pembina upacara di Sekolah, Kabag Ren Kompol Budiono, Kabag Log Kompol Wahidin, Kabag Sumda AKP Erwandi dan Kasat Binmas AKP A. Akil, SH.


Selain menjadi pembina upacara para personil polres Muaro Jambi juga memberikan amanat dan arahan kepada siswa/i.


Dalam arahan tersebut personil Kita menyampaikan "Agar para siswa/i tidak menggunakan Narkoba jauhi narkoba karena narkoba dampak dari narkoba sangat berbahaya


Dan menghimbau untuk tidak ikut-ikutan atau pun mengikuti Geng Motor,serta tidak melakukan aksi kenakalan Remaja baik didalam sekolah maupun diluar sekolah"kata Kasi Humas


Kasi Humas Juga menambahkan"personil polres juga mengingatkan kembali dan menghimbau kepada siswa/i,untuk yang belum Vaksin untuk ikut vaksin guna untuk mencegah penyebaran covid 19.


Dan juga mengingatkan para pelajar dalam kegiatan belajar mengajar jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan,dengan memakai masker saat belajar maupun diluar sekolah.

Sumber : Humas PMJ