Bhayangkara news id "Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Nurcholis. S.I.K., M. Si. Melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj 1443 H/2022 M di Mesjid Al Aman Polda Jabar dengan tema *Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhamad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi* Kamis (10/03/2022).


Dalam sambutannya Irwasda Polda Jabar mengatakan peringatan Isra Mi'raj ini untuk meneladani ajaran Nabi Muhamad SAW untuk diimplementasikan kedalam tugas dan kerja sehari hari. 



Sementara itu penceramah Ustad Drs. H. Wijayanto, S. Sos., MA. Pada intinya menyatakan kejadian Isra Mi'raj, merupakan perjalanan Nabi Muhamad dari Masjid dil haram ke Masjid dil Aqso dan naik ke Sidratul muntaha untuk mendapatkan perintah melaksanakan shalat. Manusia adalah mahluk yang lemah dihadapan Allah Swt, untuk menyikapi kejadian Isra Mi'raj harus diyakini dengan keimanan. Shalat itu adalah munajat antara Manusia dengan Sang Pencipta. Dengan bermunajat kepada Allah Swt, kita akan diberikan ketenangan. Ujarnya"


Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Al Aman Polda Jabar dengan dihadiri oleh PJU Polda Jabar serta Anggota dan ASN Polri yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

(12/03/2022)

( Hb 048)

Hms