Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar -
Berlokasi di Masjid At-Taubah Polres Banjar, Polres Banjar menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443H. (17/03)


Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan personel masing-masing Bagian, Satuan, dan Seksi, demi menjaga protokol kesehatan dengan dipimpi oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd.


Acara tersebut mengambil tema Dengan Hikmah Isra Mirah Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja untuk Mewujudkan Polri yang Presisi.



Acara dimulai dengan mengumandangkan Salawat Nabi Muhammad SAW dipimpin oleh Aipda Yadi Heratriyadi, S.Sos.I. dilanjutkan dengan Tilawatil Qur'an oleh AKP Helmizar, S.I.P. selanjutnya tausiah diisi oleh KH. Bukhori Hatta selaku Ketua MUI Kelurahan Banjar. 


Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. Mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan dan kinerja Personel Polres Banjar. 


"Semoga Kami Personel Polres Banjar dapat mentauldani Ahklak Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas sehari-hari" ucap Aipda Nandi.

Deded/ hb048

HMS