Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Dalam menghadapai dinamika tugas yang semakin padat, diperlukan sarana dan prasarana pendukung. Hari ini Polres Banjar menerima 2 unit kendaraan baru dalam mendukung tugas. 


2 unit kendaraan tersebut yakni 1 unit kendaraan dinas Patroli dan Pengawalan (Patwal) Lantas yang diterima dari Korlantas Mabes Polri merek Mitsubishi Lancer EX jenis Sedan.


1 unit kendaraan Ambulance Merek Suzuki APV jenis Minibus yang diterima dari Bank BRI dalam bentuk hibah CSR. 


Kegiatan serah terima dari Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kota Banjar Affandi Ahmad kepada Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dilakukan secara seremoni di Lobby utama Polres Banjar. (10/03)



Dalam kegiatan tersebut secara simbolis Pinca BRI menyerahkan Kunci kendaraan ambulance kepada Kapolres Banjar dan diteruskan dengan penandatanganan berita acara serah terima.


Dalam sambutannya Kepala Pinca BRI mengatakan pemberiaan kendaraan Ambulance kepada Polres Banjar sebagai bentuk dukungan BRI kepada Polres Banjar dalam melaksanakan tugas terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19.


"Semoga kendaraan yang Kami serahkan melalui program CSR ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung tugas Polres Banjar khususnya dalam menangani Covid-19 ini" ucap Pinca.


Sementara itu Kapolres Banjar mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak BRI Kota Banjar atas bantuan dan perhatiannya kepada Polres Banjar dengan memberikan kendaraan Ambulance tersebut. 


"Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga dengan kendaraan ini dapat mendukung tugas Kami khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19" ucap Kapolres Banjar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran, serta Pegawai BRI kota Banjar.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolres Banjar bersama Pinca BRI Kota Banjar di depan kendaraan-kendaraan tersebut, lalu memecahkan kendi dan menyiramkan air bunga.

( Deded/ hb048)

HMS