Hadir dalam acara tersebut guru besar PS.Kocima M.Syahrul Albantani Bs.c.  para pengurus dan pelatih (PS.Kocima) Tebing Tinggi, Arbain, Sarwono Spd., Alwi Fahruzi, Rapijal, pengurus cabang Deli Serdang Parianto dan Ketua Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI) dari kabupaten Serdang Bedagai Irwan, SH.                                 


Tebing Tinggi- Sumut [bhayangkaranews.id] - Perguruan silat Kombinasi Cimande (PS.Kocima) membaiat murid silat di padepokan jln.gunung Arjuna gg.Resmi kel.mekar sentosa  kota Tebing Tinggi malam senin 6/3/2022.     


Hadir dalam acara tersebut guru besar ps.kocima M.syahrul Albantani bs.c , para pengurus dan pelatih (ps.kocima) Tebing Tinggi, Arbain, Sarwono spd ,Alwi fahruzi,Rapijal, pengurus cabang Deli serdang parianto dan ketua Asosiasi perguruan pencak silat budaya indonesia (APPSBI) dari kabupaten serdang bedagai Irwan, Sh .                                 


Acara di awali dengan pembaiatan oleh guru besar M.syahrul Albantani bs.c kepada 5 orang murid cimande dengan  kenaikan tingkat bergelar pelatih muda pada pukul 19.00 wib di antaranya murid cimande yg di baiat pada malam senin tersebut Raihan dwi arya ,M.panji darmawan dari cabang cimande deli serdang, dari Tebing Tinggi Haria panca lubis, fatmawati,dan imam Arifin. Guru besar M.syarul Albantani bs.c berpesan kepada murid yang telah di baiat agar hendaknya mematuhi sumpah perguruan dan menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya agar ilmu bela diri silat yang selama ini di dapat bisa di ajarkan ke orang lain sehingga bisa bermanfaat kepada masyarakat yang akan di latih belah diri silat nantinya" tutup guru besar M.syarul Albantani bs.c .     






Acara di lanjutkan dengan doa dan makan bersama yang di ikuti seluruh pengurus (ps. Kocima) para pelatih, tamu undangan orang tua murid yang di baiat dan semua murid cimande , usai menyantap menu makanan yang begitu lezat acara di tutup dengan penyerahan sabuk yang bergelar pelatih muda dan penyerahan sertifikat pada pukul 21.00 wib dan photo bersama dengan guru besar,seluruh pengurus dan murid cimande. (AR)