Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM memerintahkan agar seluruh personil jajaran Polres Nias Selatan meningkatkan pengamanan, patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan menerapkan prokes 

Nias Selatan [bhayangkaranews.id], Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan Teluk Dalam, Satuan Polairud Polres Nias selatan selalu berupaya meningkatkan kegiatan Kepolisian berupa sambang maupun Patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat (penumpang kapal) yang berdatangan dipelabuhan Teluk Dalam kabupaten Nias selatan. Selasa 22/03/2022.



Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM memerintahkan agar seluruh personil jajaran Polres Nias Selatan meningkatkan pengamanan, patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan menerapkan prokes Ditengah-tengah masyarakat dimasa pandemi covid-19 untuk meminimalisir penularan covid-19 sehingga keberadaan Polri di tengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya disamping itu juga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Menindaklanjuti perintah tersebut personil Polairud Polres Nias selatan melaksanakan pengamanan kapal, patroli dialogis dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat dan penumpang kapal yang berdatangan dipelabuhan baru teluk dalam kab.Nias selatan dengan menghimbau agar memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan.

Kasat Polairud polres Nias selatan IPDA Taufik Tri Santoso, S.H melalui personil Polairud Polres nias selatan Bripka Suprianto, S.H mengatakan bahwa sampai saat ini belum ditemukan adanya gangguan kamtibmas,para penumpang turun dari kapal secara tertib dengan menerapkan protokol kesehatan dan situasi pelabuhan Teluk dalam masih dalam keadaan aman serta kondusif.

Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Suprianto. kami juga berharap melalui pelaksanaan kegiataan ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. ”ujarnya. (Humas Polres Nisel)