Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Komitmen Polres Banjar sukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terus dilakukan.


Kali ini Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersilaturahmi dengan Dai Kamtibmas se-Kota Banjar di Aula Presisi Polres Banjar. (09/03)


Sebanyak 28 Dai Kamtibmas yang berasal dari masing-masing Desa dan Kelurahan se-Kota Banjar hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengatakan sosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksin ke-1, ke-2, dan ke-3, terutama vaksin ke-3, bisa dilakukan 3 bulan setelah vaksin ke-2.


"Dengan tercapainya vaksinasi di Kota Banjar, agar masyarakat tenang damai dalam beraktifitas sehari-hari, sehingga Kita dapat meningkatkan kegiatan yang lain" ucap Kapolres Banjar.



Salah satu Dai Kamtibmas Ustad Fadli dalam kegiatan tersebut menyampaikan meminta update setiap informasi-informasi dari Polres Banjar maupun dari Polda Jabar.


"Selain itu, Pertemuan hari ini Kami harapkan berjalan terus secara berkala" ucapnya.


Sementara itu, Ustad Muhaemin dalam kegiatan tersebut mengatakan kaitanya dengan vaksinasi pihaknya sangat mendukung.


"Kami sudah berusaha bersama RT/RW serta Lurah, dimulai Kami sendiri Da'i Kamtibmas, selanjutnya Kami sampaikan kepada masyarakat luas" ucapnya.

( Deded/ Hb 048)

HMS