*



Bhayangkara news id "
Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, sat.Binmas lakukan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Pengurus  Forum Pondok Pesantren Kota Banjar, KH Ma'mun Sidiq bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Amanah Jln Brigjen M. Isa Cipadung Purwaharja,Senin ( 14/3/2022).


Dalam Silaturahmi tersebut, AKBP Ardiyaningsih S.I.K,. M.Si. melalui Ps.Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH. menyampaikan " silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergitas pendekatan antara Polri dengan tokoh Agama di Kota Banjar".


"  Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin antara Polres Banjar dengan tokoh agama se- Kota Banjar, sebagai antisipasi masuknya paham radikal, anti Pancasila dan waspada terhadap segala bentuk yang mengganggu kondusifitas di Kota Banjar. Dan tentunya masih dalam suasana pandemi covid-19, kami tetap mengimbau agar tetap mematuhi prokes sesuai INPRES No 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum prokes khususnya di wilayah hukum Polres Banjar, " ucapnya. 


Menambahkan keterangan Humas, mengatakan, selain menerapkan disiplin prokes dengan 5 M, Forum Pondok Pesantren Kota Banjar juga bisa mengajak para jemaahnya untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksin. 


" Diharapkan Forum Pondok Pesantren bisa memberikan informasi kepada seluruh jemaah, untuk segera mengikuti vaksinasi dosis ke tiga atau booster di tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi, dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai covid-19 serta untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih baik, " ucap Humas.

( Deded/ hb048)

HMS