Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar
- Untuk menciptakan situasi dan kondisi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pataruman Polres Banjar, dua personil Polsek Pataruman lakukan pelaksanaan Giat Gatur pagi di Simpang 4 Makin Pasar Banjar. (20/03)


Dalam masa PPKM Level 3 di Kota Banjar, personil Polsek Pataruman tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan prokes. Selain itu untuk mengantisipasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Pataruman. 


Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Gatur Pagi ini merupakan salah satu pelayanan Polres Banjar dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas, selain itu tetap memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan prokes. 



"Gatur rawan pagi ini dilaksanakan personel Polres Pataruman dan Polsek-polsek Jajaran demi memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam berlalu lintas.

Juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi harkamtibmas di Wilayah Polsek Pataruman tetap aman dan kondusif, " ucap Aipda Nandi.

Deded/Hb 048

HMS