Bhayangkara news id "
Sebuah truk sarat muatan galon air mineral merk Aqua terguling masuk jurang di wilayah Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten SUmedang. Kamis (17/03/2022).


Truk nahas bernomol polisi E -9104- E berwarna kuning itu melaju dari arah Subang dengan tujuan Bandung melalui jalur Tanjungmedar Sumedang.  Saat melintasi dijalan raya Sumedang - Subang tepatnya di Dusun Cicau Cisempak, Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjungmedar, Sumedang, diduga pengemudi kehilangan kendali sehingga kendaraannya terperosok kedalam jurang sedalam 15 meter dari badan jalan.



Beruntung tidak terdapat korban jiwa, atas kejadian tersebut. Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana yang dikonformasi mengatakan bahwa anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang telah berada di lokasi kejadian dan mengamkan pengemudi truk tersebut.


“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan sebuah truk bermuatan Aqua galon jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Tanjungmedar, saat ini sedang ditaangani anggota Polsek Tanjungmedar sedangkan supirnya menjalani perawatan di Puskesmas Tanjungmedar”ujar Dedi.

( Deded/ hb 048)

HMS