MUARO JAMBI.- [bhayangkaranews.id], Dongkrak Capaian Vaksin,polres Muaro Jambi gelar vaksin door to door,di beberapa kantor dinas Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Senin 07/03/22.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan,Polres Muaro Jambi Menggelar kegiatan vaksinasi bersama Tim Vaksinator Dari Biddokes Polres Muaro Jambi yang di pimpin Dokter Sarah  dan tenaga Kesehatan Muaro Jambi dengan target di beberapa instansi pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol Novrizal.S.Sos.MH ,vaksin door to door pada hari ini di Dinas sosial,BPBD,PTSP,dinas pendidikan dan lainnya,guna meningkatkan capaian Vaksin"kata Kasi Humas


Kasi Humas mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan selama tiga hari di lingkup Pemkab Muaro Jambi, diharapkan dalam waktu dekat capaian vaksin bisa 100% lebih,para ASN dan Masyarakat maupun anak-anak yang tervaksin.


"Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini yang sudah tervaksin sebanyak 150 orang ASN"


Wakapolres Kompol Novrizal juga menyampaikan kondisi terkini yang sudah tervaksin lumayan tinggi,dimana untuk dosis satu sudah 85%,dosis kedua 65% dan dosis ketiga atau booster baru mencapai 3,3 persen,kita menargetkan dalam waktu dekat bisa 100%.


Dan juga dengan vaksinasi anak kita targetkan Maret bisa 100% pencapaian vaksin anak.


Saya mengharapkan agar semua pihak mendukung kegiatan vaksinasi,dan semua masyarakat bisa mengikuti vaksin.

Sumber :  Humas PMJ