*


Banjar -" bhayangkara news id "
Guna capaian percepatan vaksin di Kota Banjar, Polres Banjar Polda Jawa barat, masih dilakukan.


Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar dengan Tim pelaksana vaksin dari Puskesmas Langensari 2, melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Langensari.


Gerai vaksinasi hari ini didekat Pos Pengaman Alun-alun Langensari Kota Banjar, Jum'at ( 24/2022).


Dalam pelaksanaan vaksin tersebut sebanyak  37 orang terdata untuk melaksanakan vaksin. 

Setelah melakukan tahapan vaksinasi yaitu verifikasi data dan pendaftaran peserta vaksinasi, skrining, vaksinasi selanjutnya pencatatan dan observasi, tercatat ada 31 orang yang berhasil melaksanakan vaksin. 

Dengan rincian dosis 1 sebanyak 6 orang, dosis 2 sebanyak 5 orang dan dosis 3 sebanyak 20 orang. Sementara 6 orang ditunda untuk melaksanakan vaksin karena adanya hipertensi. 


Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan percepatan vaksinasi di Kota Banjar masih Kami lakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam menghadapi liburan lebaran 2022.


" Antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksin cukup tinggi.Dimana vaksinasi adalah salah satu ikhtiar untuk segera terlepas dari pandemi covid-19. Dan tentunya Mudik Aman Mudik Sehat.  Kami berharap masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan covid 19,  apalagi masyarakat mudik yang berasal dari luar Kota Banjar, " ucap Nandi.


Nining nur, warga selesai divaksin menuturkan " ucapan terimakasih kepada pemerintahan Kota Banjar telah membuka gerai vaksin di alun-alun Langensari, sehingga memudahkan warga langensari untuk di vaksin tanpa harus mengangtri.

Hb 048/ Deded.

HMS