Tebing Tinggi [bhayangkaranews. Id] Badan kemakmuran Masjid (BKM) Nurul islam dan pengurus adakan kegiatan khatam Qur,an yang di lakukan oleh ibu - ibu dan para remaja masjid bertempat di jln.pulau irian kec.padang hulu Kota Tebing Tinggi sabtu 23/4/2022.

Laporan streaming nya

Hadir dalam acara khatam Al Qur,an tersebut ustad Ngadiono SHI , ketua BKM Masjid Nurul Islam H.Muheri SH, seluruh pengurus dan para jamaah,

Acara dimulai setelah usai sholat tarawih berjamaah pada pukul 21.00 wib, Selanjutnya kata sambutan oleh ketua BKM Masjid Nurul islam H. Muheri SH, dalam kata sambutanya beliau mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana atas nikmatnya telah di berikanya kesehatan,kesempatan sehinggah para jamaah dapat hadir dan melaksanakan ibadah di masjid Nurul Islam ini, dan juga nantinya akan kita laksanakan khatam Al Qur,an .


Muheri juga menjelaskan betapa pentingnya bagi kita umat islam untuk mencintai Al Qur,an yang bisa memberikan safaat bagi yang membacanya, tidak hanya itu bagi yang mendengarkanya juga akan mendapatkan nilai pahala, baginda Rasulullah Muhamad SAW bersabda barang siapa membaca satu huruf dari kitabullah baginya satu kebaikan satu kebaikan di balas sepuluh kali lipatnya.


Maka dari itu seorang yang membaca Al Qur,an akan mendapat pahala yang berlipat ganda kebaikan  dari allah SWT dan tergolong sebagai manusia yang sholeh , beliau juga berharap semoga kedepanya semangkin banyak masyarakat yang mengikuti tadarus tidak hanya kaum ibu - ibu dan remaja putri akan tetapi juga bapak - bapak dan para remaja putra "ucap H.Muheri SH.


Acara selanjutnya khatam Al Qur,an yang di bacakan oleh ibu - ibu dan remaja Masjid Nurul Islam secara bergiliran, setiap bacaan yang di baca di simak oleh ustad Ngadiono SHI ayat demi ayatnya, selesai pembacaan khatam Al Qur,an acara di tutup pada pukul 22.00.wib dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh ustad Ngadiono SHI selesai doa  acara di lanjutkan dengan makan bersama dengan menuh yang sudah tersedia. (AR)