Polda Jabar." Bhayangkara news id "

 Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si bersama Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol. Ruslan Efendi, M. Si dan Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Yohan priyoto, S.I.K., M.M, melaksanakan supervisi ke Pos Pelayanan Pamulihan, Sumedang. Rabu (27/04/2022).


Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022 di wilayah Polda Jabar khususnya di wilayah Polres Sumedang.


“Hari ini kita melaksanakan pengecekan di Sumedang, di Pos yang baru dibuat di depan gerbang Tol Pamulihan, kita lihat bahwa personil sudah tergelar dan juga sudah siap serta dengan sarana prasarananya, semoga ini bisa mendukung para pemudik sehingga bisa berjalan sehat, aman dan lancar.” Ucap Ibrahim.



“Pada kunjungan ini juga kita bisa melihat beberapa fasilitas yang cukup baik bagi masyarakat mulai dari sarana prasarana pengamanan, pengaturan lalu lintas, kontrol manajemen personil serta pelayanan terhadap masyarakat seperti gerai vaksin, sarana istirahat, bengkel, sampai tempat pijit atau relaksasi.” Tambahnya.


Menurut Kabid Humas Polda Jabar, sarana prasarana tersebut merupakan hal yang baik, yang bisa digunakan oleh masyarakat, sehingga harapannya masyarakat dapat terlayani dengan baik dari segi pengaturan lalulintas, keamanan dan juga mendapatkan pelayanan plus yang bisa membuat masyarakat merasa nyaman.


Kabid Humas berharap bahwa upaya dan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Polri tersebut dapat menciptakan Arus Mudik yang sehat, aman dan lancar.

28/04/2022

Hb 048.

HMS