TEBING TINGGI-[bhayangkaranews.id], Ketua DPD Partai Amanat Nasionsl Pan H.Samsul Bahri adakan buka puasa bersama bertempat di jln. Sei sigileng kec.padang hilir jum,at 22/4/2022 Kota Tebing Tinggi.





Hadir di dalam acara tersebut pengurus DPD Partai Amanat Nasional, Badan Bela Negara FKPPI PC 0204 beserta rombongan, dan masyarakat  yang ada di Kota Tebing Tinggi .


Acara di awali dengan kata sambutan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Dan ketua fkppi PC 0204 kota Tebing Tinggi

H.Samsul Bahri menyambut baik atas kedatangan para tamu undangan yang akan di laksanakan nantinya berbuka puasa bersama dan merasa senang, semoga acara berbuka puasa ini akan kita lakukan pada hari Jumat bulan ramadhan selanjutnya ucap" H.Samsul Bahri .


Sebelum acara berbuka puasa bersama acara dilanjutkan tausiah olah ustad Mhd Yusub dalam tausianya beliau mengatan bahwa pada malam hari ini adalah menyambut malam nuzul Qur,an maka dari itu kita sebagai umat muslim untuk selalu rajin membacanya, mengamalkanya dan memahami isi dari Al Qur,an tersebut, apa lagi pada bulan suci ramadhan jangan sampai kita menyia nyiakanya bulan suci yang penuh berkah sebagai bulan mahgfiroh .


Selanjutnya tiba waktunya acara berbuka puasa bersama dengan menyantap menuh buka puasa yang sudah tersedia , usai berbuka puasa bersama acara di lanjutkan dengan sholat berjamaah yang di pimpin olah ustad Mhd Yusup, selesai sholat berjamaah acara di lanjutkan dengan doa bersama .


Acara di tutup dengan pembagian sembako oleh H. Samsul Bahri sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional dan ketua FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi kepada semua tamu undangan yang hadir .(ZULFIKAR.NST.)