*



Banjar " bhayangkara news id " -
Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat masih dalam Program Percepatan Vaksin di Kota Banjar yang terus dilaksanakan selama bulan puasa dan diadakan di beberapa tempat atau gerai vaksin yang telah disiapkan. 


Untuk percepatan vaksinasi yang buka yaitu di gerai vaksin Alun-alun Kota Banjar dilaksanakan pada hari Kamis, ( 28/4/2022) 


Hari ini ada 25 orang yang melaksanakan vaksin, dari jumlah 29 orang yang hadir saat pelaksanaan vaksinasi, sementara yang gagal melaksanakan vaksin 4 orang. 


Selain melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi, Personil Polsek Banjar terus memberikan imbauan untuk tetap menerapkan disiplin prokes dan juga pentingnya melaksanakan vaksinasi, apalagi dalam menghadapi mudik lebaran. 


Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan warga yang belum divaksin booster segera datangi gerai vaksin yang telah disiapkan di berbagai lokasi salah satunya di gerai Vaksin Alun-alun Kota Banjar. 


" Capaian vaksin booster atau dosis ketiga baru di Kota Banjar baru sentuh angka 29,79 persen. Divaksin adalah bentuk kebaikan karena selain melindungi diri sendiri juga orang lain, yang merupakan bagian dari ibadah yang baik di bulan Ramadhan. Jadi mari kita melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan dan bisa mendatangi gerai - gerai vaksin yang telah disiapkan, " ucap Nandi.

Hb 048/ Deded.

HMS