Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar -
Tim Patroli Sepatu Roda  ( Bhayangkara Roller Skate) Polres Banjar Polda Jabar secara rutin memantau situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakat selama ngabuburit menjelang buka puasa, di sekitar Pendopo Kota, Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar, Senin ( 25/4/2022) sore. 


Pada kesempatan tersebut Tim Patroli Sepatu Roda selain memberikan imbauan Kamtibmas ke Perkantoran Perbankan dan Pusat perbelanjaan untuk saling menjaga agar wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya, sekaligus mengurai kemacetan sekitar Jalan Alun-alun Kota dan di Jalan pusat keramaian di Kota Banjar. 

Petugas Patroli pun tetap mengingatkan warga untuk selalu menerapkan Prokes covid-19, terutama dalam penggunaan masker yang baik dan benar sesuai dengan standar kesehatan. 


Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Personel gabungan dalam Bhayangkara Roller Skate tersebut patroli ke tempat keramaian terlebih menjelang Berbuka puasa, Personel dengan menggunakan sepatu roda tersebut melaksanakan pengaturan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.



"Iya konsep awal pembentukan tim ini untuk membantu masyarakat pada bulan suci Ramadhan, dengan menggunakan sepatu roda bisa menarik perhatian masyarakat dan diharapkan masyarakat dapat lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas dan memperketat prokes, " ucap Aipda Nandi.


Aipda Nandi menambahkan, selama pelaksanaan Patroli Sepatu Roda selalu mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. 


" Diharapkan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi dalam rangka bersama melawan covid-19. Dan ini juga menjadi satu sajian yang  cukup menarik bagi warga yang sedang ngabuburit di seputar lokasi patroli, " pungkas Aipda Nandi.

Hb048/Deded.

HMS