Polda Jabar, " bhayangkara news id "

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi laksanakan peninjauan ke Pos Pelayanan Rest Area Km 130 A Wilayah Polres Indramayu, Rest Area Km 166 Wilayah Polres Majalengka, Rest Area Km 207 Wilayah Polres Cirebon Kota, seta Rest Area Km 228 Wilayah Polres Kota Cirebon, dalam rangka lakukan pengecekan menyambut arus mudik jelang lebaran atau Idul Fitri. Minggu(17/04/2022).


Wakapolda mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan, terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan dalam operasi ketupat nanti di beberapa Pos Pelayanan yang telah didirikan. 


“Dari pengecekan awal, saya lihat kesiapan CCTV maupun personel siap yang berjaga telah siap. Selain personil di kewilayahan nantinya Dirlantas Polda Jabar juga akan memfasilitasi bantuan personel juga bila diperlukan.” Ungkap Wakapolda Jabar.


Selain itu pos pelayanan  menyediakan tempat vaksinasi bagi para pemudik yang belum melaksanakan vaksin.


Kegiatan ini merupakan upaya dari kepolisian agar masyarakat  yang melaksanakan mudik - balik merasa aman dan nyaman dalam perjalanan.


Wakapolda Jabar mengimbau masyarakat memastikan kesiapan kendaraan dan fisik saat mudik, Sehingga kelancaran lalu lintas bisa tetap terjaga, tutupnya.

19/04/2022

Hb 048.

HMS Polda Jabar