Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di simpang 4 Soponyono Pataruman, Alun-alun, dan Taman Kota Banjar, Polwan Polres Banjar membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan. (19/04)


Kegiatan dalam rangka menjelang Hari Kartini Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Kasat Lantas serta Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Banjar serta diikuti oleh personel Sat Lantas serta Polwan Polres Banjar.



Dalam kegiatan tersebut setidaknya 300 paket takjil dibagikan kepada pejalan kaki dan pengguna jalan yang sedang menunggu lampu merah.


Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menjelang Hari Kartini serta bakti sosial Polwan Polres Banjar dengan tema Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Rahmat, Semoga niat baik dari para Polwan menjadi berkah dan membawa berkah untuk orang lain.


"Selain itu, Kami membagikan takjil ini kepada pengguna jalan yang masih di jalan yang belum mempersiapkan untuk berbuka puasa, ini merupakan bentuk kepedulian Polwan untuk masyarakat Kota Banjar yang membutuhkan, misalnya ada beberapa pengendara yang lewat dan kemungkinan pas waktunya berbuka puas, dia masih di jalan" ucap Kapolres Banjar.

Hb 048/Deded.

Hms