Polda Jabar." Bhayangkara news id "

Dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Wilayah hukum Polres Cianjur, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., melaksanakan pengecekan Pospam I Seger Alam-Puncak (Perbasan Cianjur-Bogor) dan Pospam II Cikanyere-Pacet, Selasa (26/04/2022).


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Dir intelkam Polda Jabar Kombes. Pol. Ruslan Efendi, M.Si., Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. dan disambut oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama Polres Cianjur.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. mengatakan, pengecekan guna memastikan kesiapan personel pengamanan, serta sarana dan prasarana yang ada, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan untuk mengamankan Lebaran Idul fitri sehingga dapat tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


“Diharapkan dengan keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan serta posko vaksinasi tersebut bisa membantu masyarakat, juga sebagai langkah antisipasi agar mudik lebaran nanti bisa berjalan aman, lancar dan sehat serta tidak terjadi lonjakan Covid -19.”ujar Kapolda Jabar.

28/04/2022.

Hb 048.

HMS