KB Ciamis -"bhayangkara news id"
Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengikuti video conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka rapat koordinasi persiapan menghadapi Idul Fitri Tahun 2022. Vicon tersebut dilakukan Kapolres dari Ruang Command Centre Presisi Polres Ciamis, Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).


Kegiatan vicon bersama Kapolri, Kapolres Ciamis didampingi oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Danramil 1301/Ciamis, dan para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, vicon ini digelar dalam rangka koordinasi persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Ini dilakukan untuk seluruh jajaran Polri dan daerah di Indonesia mempersiapkan, baik pengamanan jalur mudik, pencegahan Covid-19, hingga pemantauan ketersediaan bahan pokok.



"Vicon ini kami mendengarkan arahan dari Bapak Kapolri mengenai persiapan menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mulai dari pengamanan arus mudik dengan sandi Operasi Ketupat Tahun 2022 hingga pencegahan penyebaran Covid-19 serta vaksinasi," kata Kapolres Ciamis.


Selain Kapolri, vicon ini juga turut dihadiri oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. 

Hb 048/Deded.

HMS