Ciamis -" bhayangkara news id "
Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., meninjau langsung pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis di Pos Pelayanan Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022).


Kegiatan tersebut untuk memastikan personel dilapangan bersiaga memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintas melalui Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memberikan semangat anggota dilapangan agar menjalankan tugas secara maksimal sesuai dengan SOP.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan personel yang bertugas bersiaga memberikan pelayanan prima kepada para pemudik yang melintas. Tidak hanya itu, kehadirannya juga untuk memberikan motivasi dan semangat personel yang bertugas dilapangan selama Ops Ketupat Lodaya 2022.



"Pos Pelayanan ini ditujukan untuk memberikan segala bentuk pelayanan masyarakat khususnya pemudik yang melintas di pintu masuk Kabupaten Ciamis. Seperti pelayanan informasi jalur mudik dan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Ciamis," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


Kapolres Ciamis berpesan kepada para pemudik untuk tetap selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara. Cek kembali kendaraan anda bagi yang menggunakan kendaraan pribadi dalam keadaan baik.


Selain itu, lanjut dia, masyarakat diminta untuk tetap selalu memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi.


"Kami harapkan mudik lebaran 2022 ini berjalan aman dan kondusif serta tidak menimbulkan lonjakan kasus terkonfirmasi positif pasca arus mudik dan balik Idul Fitri 1443H," katanya.

Hb 048/ Deded.

HMS