KARAWANG " bhayangkara news id "– Dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar
AKBP Aldi Subartono, Personil Polwan Polres Karawang  turun kejalan dalam rangka bagi bagi takjil kepada pengguna jalan raya. Rabu (20/4/2022).


Giat tersebut dilakukan di dua lokasi dengan yaitu  di jalan Raya depan Mako Polres Karawang dan Lampu merah Peundeuy, ikut dalam kegiatan tersebut AKP Kumisih selaku Pakor Polwan, AKP Iis Puspita Ningsih, AKP Siti Barkah, dan perwira Polwan Lainnya diikuti Seluruh Personil Polwan Polres Karawang.


Kehadiran srikandi Polwan ini sempat mengejutkan pengendara yang melintas didepan Mako Polres Karawang, bagaimana tidak Kapolres Karawang bersama Personil Polwan terjun langsung menghampiri para pengendara R4 dan R2 sambil membagikan takjil.


Kapolres bagikan takjil didua tempat, diikuti Personil Polwan, tidak segan – segan Kapolres menyapa pengendara sambil memberikan takjil bahkan tampak seorang ibu tersenyum sumringah ketika menerima takjil dari Kapolres secara langsung.


Pembagian takjil ini kita lakukan sebagai bentuk peduli Polres Karawang kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, dimana ketika saat dalam perjalanan ternyata waktu berbuka tiba sehingga mereka dapat berbuka puasa walaupun masih dalam perjalanan, ujar Kapolres. Kamis (21/04/2022).


Kapolres dan Personil Polwan membagikan sebanyak 300 takjil didua lokasi, anggota Polwan yang lain sesekali menghimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker.


Alhamdulillah, hatur nuhun pak kapolres, sudah berbagi takjil,  dikira saya tadi ada razia, tapi kita malah dikasih menu takjil untuk berbuka puasa, semoga Bapak dan ibu ibu Polwan diberikan kesehatan, ujar salah seorang ibu pengendara R2 .

Hb 048/ dded.

HMS