Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Giat Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Bantarkalong telah  dilaksanakan pada hari Jumat, Tanggal 29 April 2022., Dengan Bertempat di Jln. Raya Pamijahan Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong kabupaten Tasikmalaya.


Dengan menurunkan Beberapa orang Personil Jaga Polsek Bantarkalong. Yang dipimpin langsung oleh AKP Kapolsek Atang B Karna.


Dalam Giat tersebut telah terjaring warga masyarakat sebanyak  10 Orang, dengan tidak mematuhi disiplin Protokol Kesehatan,  tim operasi langsung memberikan tindakan yakni berupa tindakan teguran dengan cara humanis sekaligus kami sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan Mengenai pentingnya di Suntik Vaksin, dan setelah mereka,  memahami  maksud dan tujuan dengan  adanya operasi ini, kami berikan masing masing 1 (satu) buah masker untuk langsung dipakaikan.



"Lebih jauh dikatakan oleh Kapolsek AKP Atang BK, bahwa operasi ini semata untuk mengingatkan warga masyarakat agar jangan terlalu terlena oleh situasi yang tenang seperti air, namun sikap waspada harus tetap dijaga oleh kita secara bersama sama dengan patuh pada Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M,.


Selain diatas kamipun sampaikan pula mengenai Kamtibmas  yang penting Untuk melaksanakan sekaligus  menjaga Kondusifitas daerah, dan mengenai  Pentingnya Disuntik Vaksin yang yan bermanfaat untuk memperkuat kekebalan dalam tubuh dari ancaman Virus Covid -19, yang Sampai kini masih mengancam kita, Segerakanlah disuntik Vaksin sampai Ke 3 Booster Agar Ibadah dan menyambut hari Raya lebaran khusu dan aman, "pungkas Kapolsek Bantarkalong

*AKP ATANG. BK*

30/04/2022

Hb 048