Polda Jabar.   " Bhayangkara news id "

Pengecekan Pos Pelayanan 1 Gate Tol Padalarang dilaksanakan oleh Waka Polda Kapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K. secara langsung guna memastikan kesiapan anggota beserta fasilitas pendukung di setiap pos pelayanan mudik 2022, Kamis lalu di Pos Pelayanan Gate Tol Padalarang Jl. Raya Padalarang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka gladi persiapan kunjungan Forkopimda Jabar serta Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022 /Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Gahun 2022 mulai tanggal 28 April hingga 09 Mei 2022′ di wilayah Hukum Polres Cimahi.



Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.Hum., Kabag SDM Polres Cimahi Kompol Djoko Soesilo, S.T., Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan S. Sos., Kepala Pusat Samsat KBB Sdr. Rudi, Kepala Samsat Cimahi Sdri. Rita, Kasat Pol PP KBB Sdr. Asep S beserta para PJU Polres Cimahi


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi memaparkan TWG ( Tactical Wall Game ) Pelaksanaan dan Cara Bertindak Personil Polres Cimahi dalam Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Cimahi.


Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan, “Secara persiapan di setiap pos pelayanan di wilayah hukum Polres Cimahi sudah dalam keadaan siap siaga, personel dan fasilitas pendukung pun sudah sangat siap, adapun pengalihan arus dan rekayasa lalulintas akan dilaksanakan dengan menyesuaikan keadaan dilapangan”, saya harap para pemudik dapat selalu tertib dan mengikuti arahan dari petugas, Insya Allah mudik tahun ini akan berjalan dengan lancar, Jelasnya.

30/04/2022

Hb 048.

HMS