Nias Selatan [bhayangkaranews.id], Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., SIK., MM. bersama Bayangkari Nias Selatan membagikan takjil kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang melintas di sepanjang jalan Imam Bonjol Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.



Pembagian takjil tersebut menjelang berbuka puasa, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nias Selatan terhadap masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memberikan edukasi keselamatan berlalulintas sehubungan dengan digelarnya 0ps Ketupat tahun 2022, dan sekaligus juga mensosialisasikan protokol kesehetan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., SIK., MM. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Nias Selatan serta Bayangkari Cabang Nias Selatan.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 50 paket takjil dan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Personil Polres Nias Selatan. Dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung arus lalu lintas lancar dan situasi aman terkendali.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., SIK., MM. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan sebagai bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silahturahmi.

Selanjutnya, selain membagikan takjil, pada kesempatan baik ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M dan tetap hati-hati tertib lalu lintas serta tertib prokes saat berpergian demi keselamatan bersama. Ungkap Kapolres. (Humas Polres Nisel)