Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Di Mako Polsek Tanjungjaya telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, kemudian dilanjutkan dengan arahan sesuai atensi pimpinan guna Kesiapan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tahun 2022 Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya.


Dalam Amanatnya Kapolsek Tanjungjaya mengatakan, bahwa dalam menghadapi Operasi Aman Nusa Il, diharapkan kita semua Sehat, Jaga kondisi tubuh dengan makan, olahraga, istirahat yang cukup dan teratur serta dalam pelaksanannya nanti kita tunggu intruksi selanjutnya dari Pimpinan."ucap Ipda Jajat Jatnika.



Dalam kegiatan tersebut  terdiri dari 9 Orang Personel, kurang 3 orang personel dan yang hadir sebanyak 6 Orang Personil.( LD. 3 Orang Personel).


Dengan disiplin insyaaloh kita akan berhasil dan sukses, dan diharapkan bekerjalah  dengan sepenuh hati serta tetap profesional serta humanis pada masyarakat."Ungkap Ipda Jajat. 

Beliaupun menambahkan, bahwa selama giat berlangsung  situasi diwilkum Polsek Tanjung jaya dalam kesdaan aman dan kondusif,. " Ujar Ipda Jajat Jatnika Kapolsek Tanjungjaya.

15/04/2022

Hb 048

HMS