Sumedang –" bhayangkara news id
"Kapolres Sumedang AKBP Eko Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022. Senin (18/04/2022).


Pada kegiatan tersebut Kapolres Sumedang mengecek beberapa titik yang akan didirikan Pos Pengamanan Arus Mudik di jalur Sumedang – Wado serta di Kecamatan Pamulihan. Selain itu, Kapolres juga mengecek Pos Pengamanan yang berada di kawasan wisata Buricak Burinong Waduk Jatigede.



“Kegiatan kali ini kami laksanakan sebagai upaya persiapan pengamanan arus mudik lebaran tahun ini, berdasarkan hasil pengecekan ada beberapa titik yang menjadi atensi, seperti jalan Cireki yang amblas dan sedang dalam perbaikan, kemudian apabila terjadi kepadatan di jalan Cadas Pangeran kami juga siap menggunakan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 sebagai jalur alternatif.” Jelas Eko


“mudah-mudahan mudik tahun ini dapat berjalan aman dan lancar, untuk itu kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke Kabupaten Sumedang agar tetap update situasi dan mengikuti arahan dari petugas kami dilapangan”. Pungkas Eko


Pada pengamanan Arus Mudik tahun ini Polres Sumedang sudah mempersiapkan 700 orang personilnya yang akan disebar ke 11 Pos Pengamanan Arus Mudik tahun 2022.

Hb048 / dded.

HMS