KB Ciamis "bhayangkara news id "- Personel Polres Ciamis Polda Jabar
menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan di jalan depan Pos Pam Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (29/4/2022).


Himbauan tersebut disampaikan oleh anggota Satuan Binmas Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Iptu M. Badri bersama Kanit BinPolmas Aiptu Totong.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, himbauan keselamatan berlalu lintas ini disampaikan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Mengingat situasi saat ini merupakan momen Hari Raya Idul Fitri dan diproyeksi volume kendaraan di wilayah Kabupaten Ciamis meningkat tinggi.



"Kepada pemudik maupun pengendara lokal untuk tetap selalu perhatikan faktor keselamatan. Periksa terlebih dahulu kendaraan yang akan digunakan untuk mudik dan tetap selalu berhati-hati dalam berkendara serta mengikuti peraturan yang berlaku," katanya.


AKP Roesdiana berharap Operasi Ketupat Lodaya 2022 berjalan aman dan lancar. Masyarakat dapat mudik ke kampung halaman dengan selamat dan sehat. Sehat terbebas dari virus corona.

Hb 048/ Deded.

HMS