Ciamis -" bhayangkara news id " Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar
melakukan pemantauan kedatangan pemudik di Stasiun Kereta Api Ciamis. Mengingat sudah ada pemudik yang melakukan perjalanan lebih awal.


Pemantauan tersebut dilaksanakan oleh tiga anggota Polsek Ciamis. Selain itu juga melibatkan dua personel Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dibawah kendali operasional lapangan Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono.


Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, pemantauan tersebut bagian dari pada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Mengingat sudah banyak pemudik yang melakukan perjalanan ke kampung halaman khususnya yang tiba ke wilayah Kabupaten Ciamis.



"Selama pemantauan kegiatan di aktifitas pemudik yang datang di Stasiun Ciamis masih terpantau normal. Situasi dan kondisi di Posko Lebaran 2022 Stasiun Ciamis terpantau aman terkendali serta kondusif," katanya.


Kapolsek menambahkan, selama pemantauan anggota dilapangan turut serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran dan lonjakan kasus terkonfirmasi positif pasca Libur Lebara 2022.

Hb 048/dded.

HMS