KB Ciamis "-bhayangkara news id "
Personel Pos Pengamanan Banjarsari Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di kawasan sekitar Alun Alun Ciamis. Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi kepadatan arus kendaraan pemudik yang datang ke wilayah Banjarsari maupun hendak ke Pangandaran.


Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Patroli kegiatan masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pam Banjarsari Kompol Ma'mun Murod dan melibatkan 13 personel. Selain itu juga turut didampingi oleh Ipda Unang Lesmana dan Ipda Sardi.


"Pantauan hasil pengaturan arus lalu lintas dan patroli kegiatan masyarakat pada pagi hari ini terbilang aman dan kondusif. Situasi Normal terkendali," kata Kepala Pos Pam Banjarsari Kompol Ma'mun Murod disela kegiatan di Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022).



Kompol Ma'mun Murod menjelaskan, kegiatan gatur dan patroli ini akan secara rutin dilakukan di kawasan Jalan Nasional Banjar-Pangandaran khususnya Alun Alun Banjarsari selama Operasi Ketupat Lodaya 2022. Ini bertujuan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan penguraian kemacetam dan menjaga Harkamtibmas yang kondusif.


"Hasil dari pelaksanaan Kegiatan Rutin tersebut tersebut tidak ada kemacetan dan arus lalin mejadi lancar. Selain itu masyarakat senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Ciamis," pungkasnya.

Hb 048/d

HMS